Headlines News :
Home » » Testimoni Alumni AKA | Tidar Aryani

Testimoni Alumni AKA | Tidar Aryani

Written By AKADEMI KIMIA ANALISIS CARAKA NUSANTARA on 16 Januari 2010 | 13.12

Nama Lengkap : Tidar Aryani.
Nama Panggilan : Tidar
Tahun Masuk sebagai mahasiswa AKA CARAKA : 1999

Tahun Lulus di AKA CARAKA : 14 September 2002
Mendapatkan pekerjaan pertama Sejak Desember 2002, Staf Pengajar di Sekolah Menengah Pertama (Bid. Pelajaran Matematika)

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada AKA CARAKA, karena tanpa adanya AKA CARAKA saya tidak akan menjadi seperti sekarang ini. AKA CARAKA yang dulu dan sekarang tentu sangat berbeda terutama dari hal gedungnya yang sekarang terlihat megah.

Pada awalnya memilih jurusan kimia analisis juga bukan cita-cita saya, tapi memang saya mencari jurusan yang ke depannya sangat dibutuhkan dunia kerja. sehingga saya tidak akan lama menganggur. Walaupun ditunjang dengan fasilitas yang belum lengkap tetapi AKA CARAKA memiliki tenaga pengajar yang sangat bagus di bidangnya, sehingga ilmu yang didapat tidak kalah dengan kampus - kampus terkenal yang lain.

Apa yang menjadi cita-cita saya pun tercapai, saya lulus pada bulan oktober 2002, pada bulan desember 2002 saya sudah dapat mengajar di salah satu SMP swasta sebagai guru matematika, bulan juni 2003 saya menambah jam mengajar di sebuah SMK swasta jurusan kimia industri. Dan akhirnya tahun 2005 saya diterima PNS di Kabupaten Bogor di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor sampai pertengahan tahun 2009, dengan pendidikan yang saya miliki, akhirnya saya dipindah ke UPT.Laboratorium Lingkungan, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor sampai sekarang.

Berhubungan dengan pekerjaan saya sekarang tentunya ilmu terpakai di dunia kerja khususnya Kimia Analisis dan tentunya ditunjang dengan cabang ilmu kimia yang lainnya. karena memang saling berkaitan satu sama lain.

Terima Kasih AKA CARAKA, mudah-mudahan kampus tercinta kami akan selalu sukses kedepan dan bisa mencetak generasi - generasi unggul di bidang kimia analisis.

Usulan untuk AKA CARAKA kalo perlu dibuka untuk S1 Kimia Analisisnya karena banyak alumni AKA CARAKA yang belum melanjutkan kuliah S1 nya plus discount khusus untuk lulusan AKA CARAKA yang ingin melanjutkan kuliahnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Puisi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara (AKA Depok) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger