Headlines News :
Home » » Testimoni AKA | Ade Agustian Dwi Putra

Testimoni AKA | Ade Agustian Dwi Putra

Written By AKADEMI KIMIA ANALISIS CARAKA NUSANTARA on 16 Januari 2010 | 13.04

Ade Agustian Dwi Putra .Alumni Tahun 2006,saat ini bekerja di PT SUCOFINDO (Superintending Company of Indonesia) salah satu BUMN milik pemerintah yang bergerak dibidang jasa pengujian, Analisa danKalibrasi. Sebagai Analisis Laboratorium Mineral dan Hasil Tambang.

Menurut saya yang memberikan nilai tambah bagi lulusan AKA CARAKA adalah sarana dan prasarana laboratorium lengkap dan selalu mengikuti perkembangan industri, sehingga sangat membantu saya beradaptasi dalam dunia kerja yang penuh dengan persaingan. Dapat juga saya katakan, lulusan AKA CARAKA lebih unggul dari lulusan lain, karena semua ilmu yang saya dapat di AKA CARAKA sangat bermanfaat dan dapat diterapkan ditempat saya bekerja.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Puisi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara (AKA Depok) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger